Senin, 04 Oktober 2010

Tantri Kotak Raih Penghargaan Inbox Award 2010

Tantri Kotak Raih Penghargaan Inbox Award 2010

RATNA DJ/"PRLM"

TANTRI, vokalis Kotak berhasil memenangkan ajang Inbox Awards 2010 kategori Model Vedeo Klip Paling Seru yang berlangsung di Lapangan Tegallega Bandung, Minggu (3/10).*
BANDUNG, (PRLM).- Tantri vokalis Kotak berhasil memenangkan ajang Inbox Awards 2010 kategori Model Vedeo Klip Paling Seru yang berlangsung di Lapangan Tegallega Bandung, Minggu (3/10). Menurut Tantri kemenangan ini khusus diperuntukkan buat kerabat Kotak yang telah mendukung dirinya.
"Saya juga peruntukkan buat kedua orang tua, yang telah mendukung saya selama ini. Ini bukti dari kerja kras selama ini," ujar Tantri seraya mengacungkan tangannya dengan simbol rock.
Sebagai model video klip terbaik, kata Tantri, ia merasa mendapat tantangan dan ada beban dengan penghargaan tersebut. "Tapi mungkin saya akan lebih bertanggung jawab saja, sehingga ke depan bisa lebih baik," ungkap dara asal Tanggerang ini.
Tantri berharap dengan kemenangan ini dunia rock kian dapat diterima, dan musik rock kembali jaya. "Kalau ada tawaran berakting di sinetron atau film, bukan karena saya menang tetapi kalau dicoba akan memberi pengalaman baru buat saya," ujar Tantri bersemangat.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
THE FILTER Copyright © 2012 THE FILTER is Designed by AHMAD ILMAN Home | RSS Feed | Comment RSS