Minggu, 05 Desember 2010

Audisi K-Pop Star Search

Kapanlagi.com - Bila Anda ingin terkenal dan go internasional layaknya bintang Korea, seperti SNSD, 2NE1, MISS A, Super Junior, 2PM atau SHINee, kini saatnya. Sebuah audisi untuk dipoles mendekati selebritas telah dimulai. Adalah 'K-Pop Star Search', nama audisi tersebut yang akan diadakan di Balai Kartini 18 Desember mendatang.
Menurut Reza dari Headline Management, ajang ini bertujuan mencari talent pria dan wanita yang akan dikontrak selama tujuh tahun sebagai bintang di Korea.
“Nantinya mereka akan dibuat vokal grup dari beberapa negara yang mengadakan kontes serupa. Negara yang ikut selain Indonesia, Philipina, Cina, Jepang, Korea dan Amerika,” ujarnya.
Ketika ditemui di rumah makan Ayam Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (1/12), Reza menambahkan bahwa pemenang ajang ini akan menerima sejumlah hadiah uang juga menjalani pelatihan menjadi pop star di Korea.
“Nanti akan dibuat dua versi, Indonesia dan Korea. Bagi pemenang ke Korea, selain diberikan training koreografi dan lain-lain yang berhubungan dengan bintang, juga bersedia menjalani operasi plastik. Pasalnya pihak Nega Network telah menggelontorkan uang 5000 dollar Amerika pada tiap orang yang menang,” sambungnya lagi.
Lalu apa saja persyaratannya ? Laki-laki bertubuh tambun ini mengatakan syarat yang utama harus tampan atau cantik. Sedangkan untuk kualitas vokal, akting atau dance tak terlalu dinilai.
“Tiga orang penting dari Nega Network akan menilai langsung pada audisi nanti dan di tangan mereka juga kontestan yang pantas akan terpilih menjadi K-Pop ,” ucap Reza.
Hingga saat ini, sambungnya, pendaftaran masih dibuka secara online di headlinedesknetwork.com.
“Kalau merasa tampan dan cantik silahkan ikut. Syaratnya bagi laki-laki berusia 15 sampai 22 tahun, perempuan 15 hingga 21 tahun. Kemampuan nyanyi merupakan nilai tambah walau enggak wajib,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
THE FILTER Copyright © 2012 THE FILTER is Designed by AHMAD ILMAN Home | RSS Feed | Comment RSS